Selasa, 22 Januari 2013

Berapa Banyak Kalori Dalam Pisang?

Pisang dianggap salah satu buah paling sehat di luar sana. Selain dari fakta bahwa mereka rasa benar-benar hebat, pisang juga mengandung jumlah tinggi kalium, serat, dan vitamin. Selain dari ini, pisang juga memberikan porsi alami karbohidrat, gula, lemak sehat, dan mineral. Jenis buah ini juga dikemas dengan magnesium, fluoride, protein, natrium, dan fruktosa. Selain itu, pisang juga mengandung kolesterol yang lebih rendah. Bahkan, pisang juga membantu dalam menyeimbangkan tingkat kolesterol dalam tubuh. Inilah sebabnya mengapa pisang memberikan banyak manfaat ketika datang ke diet seimbang dan membantu dalam meningkatkan penurunan berat badan dan pencegahan kanker.

Pisang juga sangat membantu dalam mengobati borok yang disebabkan oleh bakteri. Ini membantu dalam meminimalkan tingkat keasaman dalam lambung sehingga mencegah terjadinya ulkus kronis. Pisang juga sangat membantu dalam menyembuhkan anemia. Ini berisi jumlah tinggi zat besi, yang meningkatkan fungsi hemoglobin. Inilah sebabnya mengapa pisang biasanya termasuk dalam diet individu anemia.

Konsumsi pisang juga mempromosikan relaksasi instan karena membantu dalam mengkonversi serotonin dalam tubuh. Hal ini juga efektif dalam mengobati sembelit dan pisang juga sangat bermanfaat bagi orang yang ingin berhenti merokok. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa itu membantu mengurangi efek tubuh dari penarikan diri dari nikotin.

Jumlah kalori dalam pisang akan tergantung pada ukurannya. Sebuah pisang yang kira-kira 81 gram dan sekitar 6 inci panjang mengandung sekitar 75 kalori. Hal ini dianggap sebagai bagian dari ukuran pisang ekstra kecil. Sebuah pisang kecil yang mengukur 6 sampai 7 inci panjang mengandung sekitar 90 kalori. Sebuah menengah pisang buah yang berukuran 8 inci panjang mungkin memiliki 105 kalori. Untuk ukuran pisang yang besar yang mengukur 8 sampai 9 inci, hitungan kalori 120 diharapkan. Inilah sebabnya mengapa ekstra besar pisang mungkin telah berisi 135 kalori.

Karena gula alami pisang, itu biasanya digunakan sebagai penyedap untuk berbagai jenis permen dan makanan penutup. Pisang yang disiapkan dalam berbagai bentuk mungkin juga memiliki kandungan kalori yang berbeda. Dalam tas gram 100 dari keripik pisang yang digoreng, 519 kalori diharapkan. Di sisi lain, seratus gram sepotong roti pisang mungkin telah berisi 237 kalori.

Milkshake pisang manis dan lezat mengandung 610 kalori karena penambahan susu dan pemanis buatan. Ini lebih dibandingkan dengan tas-100 gram pisang goreng yang mengandung 155 kalori hanya. Sebuah pisang yang mengandung sendok es krim dengan kacang hancur dan marshmallow juga merupakan makanan penutup yang sangat populer. Namun, 100 gram persiapan ini sudah memiliki 166 kalori. Inilah sebabnya mengapa makanan penutup makan harus selalu dikontrol dan dibatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar