Jumat, 18 Januari 2013

10 Alasan Untuk Adopsi Anjing Dari Penampungan

Ulasan banyak orang tidak yakin apakah mereka ingin mengadopsi anjing penampungan karena berbagai alasan. Mereka mungkin tidak tahu di mana anjing itu berasal. Apa ras mereka. Apa temperamen mereka atau karena mereka berada di tempat pertama. Namun, alasan untuk mengadopsi anjing penampungan jauh lebih besar daripada alasan untuk tidak. 1) Anda akan menyelamatkan kehidupan. Ini mengerikan untuk berpikir tentang. Tetapi ada hewan tunawisma begitu banyak di sekitar hari ini bahwa kemungkinan mereka menjadi eutanasia tinggi. Ulasan di samping itu, anjing terjebak dalam sangkar di kamp lebih cenderung menjadi depresi. 2) tempat penampungan dan mengambil sejumlah spesies. Ada yang mengatakan mereka mencari berkembang biak spesifik anjing.

Itulah sebabnya mereka tidak ingin mengambil tempat penampungan. Namun, kemungkinan besar Anda akan menemukan berkembang biak yang Anda inginkan. Jika Anda melihat cukup keras. Anda tidak ingin menjadi agak sulit untuk menemukan. Jadi setiap lomba adalah sistem penyelamatan. Ulasan 3) Anda akan menghemat uang. Biaya awal adalah penampungan hewan biasanya kurang. Dari peternak biaya pengadaan kemungkinan akan melebihi $ 1. 000, menurut varietas. Juga, banyak anjing tua di tempat penampungan sudah spaed / distorsi. Dan vaksin. Hal ini tidak menjamin bahwa hal itu akan lebih murah. Karena hal-hal tak terduga bisa terjadi. Ulasan tetapi akan menghemat uang Anda pada awalnya.

4) penampungan anjing bakat. Terlalu! anjing ras tidak hanya bersaing dalam acara anjing. Mistoa arraza eta pura raza Aterpe txakurrak behin betiko. Esanekoak, erakutsi edo menyenangkan! 5 trikimailuak ikasteko gaitasuna) osasun gai batzuk ez dira hain arruntak. Dalam beberapa purebreds rentan terhadap penyakit tertentu. Seperti displasia. Hal ini diketahui bahwa masalah ini mungkin kurang mungkin dibandingkan pada jenis campuran. Ulasan tapi semua ini tergantung pada jenis dan di mana awalnya anjing. 6) Anda akan memiliki lebih banyak pilihan. Ketika Anda pergi ke toko hewan peliharaan atau peternak. Anda mungkin melihat anak anjing ras. Melindungi Anda akan melihat berbagai macam ras. Usia dan kepribadian. Kebanyakan tempat penampungan untuk anak anjing jika itu adalah apa yang Anda cari. 7) pelatihan dapat lebih mudah. Ulasan anjing penampungan banyak yang sudah dilatih. Jadi Anda tidak akan harus pergi melalui pelatihan rumah dan / atau pelatihan kennel. 8) Anda dapat segera memberitahu kepribadian anjing. Untuk sebagian besar dari mereka. Jika anjing yang lebih tua dari 6 bulan. Kepribadiannya adalah cukup jelas. Anda kemungkinan besar akan dapat melihat langsung bagaimana anjing berperilaku secara umum. Catatan, bagaimanapun, bahwa tempat penampungan tidak selalu hidup lingkungan alam. Ulasan bisa anjing aktif atau kurang aktif dari biasanya. Atau mungkin sedikit mengapa ia bingung untuk memulai.

Luangkan waktu untuk mengenal tentang anjing. 9) Anda tidak harus berurusan dengan tahap anak anjing. Membesarkan anak anjing bisa menjadi sulit dan memakan waktu. Jika Anda lebih suka anjing dewasa dan Anda tidak ingin berurusan dengan kekacauan dan pelatihan yang datang dengan. Puppies, keputusan tersebut dapat menjadi ide terbaik untuk anjing penampungan. 10) Anda akan memberikan keluarga anjing. Polos dan sederhana, akan diberikan kepada anjing tidak hanya di rumah. Tapi keluarga. Apakah Anda salah satu galon atau keluarga lima ketika Anda membawa anjing ke tempat penampungan. Anda menjadi keluarganya. Jika Anda masih membahas adopsi anjing penampungan setelah membaca tips ini. Ini akan berguna untuk mengetahui bahwa sebagian besar tempat penampungan membawa anjing kembali jika tidak bekerja. ulasan tujuan penampungan untuk menemukan rumah terbaik setiap anjing. Jadi mereka ingin untuk tepat juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar