Rabu, 23 Januari 2013

Kalori Dalam Anggur

Mengetahui total kalori dalam buah anggur ini sebenarnya sangat sederhana. Bahkan, jawabannya bisa dengan mudah dicari di Internet. Hari-hari ini, sudah ada banyak situs yang menyediakan Anda dengan hasil yang baik. Meskipun demikian, hasil ini mungkin berbeda dari satu sama lain. Untungnya, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam rangka untuk menghitung asupan kalori Anda secara akurat.

Beberapa sumber online akan memberitahu Anda bahwa ada sekitar tiga sampai empat kalori dalam buah anggur. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar karena ada ukuran yang berbeda begitu banyak yang harus dipertimbangkan. Bila Anda membeli buah ini di toko kelontong, Anda mungkin memiliki banyak ukuran yang berbeda. Juga, beberapa jenis mungkin memiliki lebih gula alami di dalamnya daripada yang lain.

Selain dari ini, Anda juga perlu mempertimbangkan pengolahan buah. Ada beberapa proses atau metode yang menempatkan lebih banyak gula dengan buah dalam bentuk sirup. Hal ini benar terutama pada produk kalengan. Karena itu, perlu bagi Anda untuk selalu membaca label. Ini mungkin membawa Anda lebih banyak waktu untuk melakukan, namun, itu dianggap sebagai cara yang bagus untuk mengetahui apa yang Anda beli.

Sebuah cara cerdas untuk menghitung jumlah kalori dalam anggur adalah dengan menimbang mereka. Anda dapat menemukan timbangan di toko kelontong dengan harga terjangkau. Timbangan memiliki kapasitas yang berbeda sehingga berusaha untuk memeriksa yang Anda ingin membeli.

Bila Anda memiliki skala rumah Anda sendiri akan mudah untuk mencari jumlah kalori. Produk-produk yang sederhana untuk merawat. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menjatuhkan mereka atau mereka tidak dapat mempertahankan akurasi mereka, dan mereka mungkin berhenti bekerja sama sekali.

Saldo berat digital adalah salah satu jenis yang paling mudah skala untuk beroperasi. Saldo digital tidak memerlukan jenis khusus kontainer, piring atau cangkir dapat ditempatkan di dalamnya. Saldo digital bekerja dengan listrik. Setelah sumber daya, pastikan itu diatur ke nol sebelum menempatkan item yang akan diukur. Ini adalah langkah yang sangat penting yang harus Anda ambil untuk mendapatkan pengukuran yang akurat.

Bila Anda menggunakan timbangan untuk mengetahui kalori dalam buah anggur, pertimbangkan sekitar 20 per ounce (28 gram). Bagi mereka yang tidak memiliki sisik, memperkirakan 4 untuk 6 kecil dan sekitar untuk besar. Tidak perlu terlalu tepat selama Anda berada dekat. Setelah semua, Anda tidak ingin menghapus semua kenikmatan dari makan. Hal ini dapat menyebabkan seseorang untuk menjadi frustrasi dan menyerah pada perubahan gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar