Minggu, 20 Januari 2013

Cara baru untuk Membiayai Liburan

Meskipun pilihan perjalanan murah seperti tiket pesawat murah, diskon kamar hotel dan paket liburan murah tentu membantu membuat perjalanan lebih terjangkau, kadang-kadang akan menjadi kebutuhan wisatawan untuk lebih kreatif untuk mampu bahwa liburan khusus.

Berikut ini adalah beberapa cara yang tidak biasa untuk membayar untuk perjalanan masa depan yang direkomendasikan oleh Smarter Travel:

• Perjalanan program angsuran dimana wisatawan memesan perjalanan dan kemudian melunasi biaya pembelian mereka dari waktu ke waktu sebelum tanggal keberangkatan pendekatan mereka semakin meningkat popularitasnya. Biasanya seluruh biaya perjalanan harus dibayar 45 hari sebelum tanggal keberangkatan.

• Pertimbangkan mendaftar di situs registri bulan madu di mana para tamu dapat membayar untuk bagian dari bulan madu beberapa terdaftar, baik oleh Gifting tunai atau meliputi kunjungan tertentu atau menginap di hotel. Perjalanan ke Paris atau Tahiti yakin mengalahkan diberikan bahwa pemanggang roti ketiga Anda tidak pernah ingin di tempat pertama.

• Meminta perjalanan untuk acara khusus seperti, promosi kelulusan ulang tahun, atau hari peringatan.

• Tanyakan kakek Anda jika mereka akan bersedia membayar untuk perjalanan bersama. Ini memberikan cucu kesempatan untuk memilih di mana mereka ingin pergi, melakukan penelitian pada tujuan yang diinginkan, dan menjelaskan mengapa mereka ingin pergi ke sana.

• Terapkan untuk hibah. Mahasiswa, peneliti, relawan, dan guru sering mendapatkan hibah perjalanan melalui berbagai lembaga publik dan swasta. Biasanya perjalanan tersebut harus memiliki semacam tujuan pendidikan atau perkembangan yang dianggap layak hibah.

• Mengatur sekelompok orang untuk melakukan perjalanan bersama-sama. Kelompok wisatawan seringkali dapat mewujudkan penghematan besar pada paket dan akomodasi. Misalnya, Aer Lingus sering menawarkan paket diskon Irlandia untuk kelompok empat atau lebih orang yang bepergian bersama-sama dengan harga yang jauh lebih rendah bahwa tingkat termurah untuk pasangan.

• pendanaan Kerumunan pilihan lain di mana seseorang meminta massa untuk membayar nya atau perjalanannya. Situs pendanaan Crowd seperti "Indiegogo" dan GoFundMe "tempat senilai check-out. Kadang-kadang donor memberikan uang hanya karena mereka ingin membantu orang mencapai tujuan pribadi.

Beberapa penggalang dana sumbangan mengundang dengan menjamin hadiah khusus dan manfaat. Sebagai contoh beberapa wisatawan akan menawarkan untuk kustom desain website atau blog sebesar $ 100 atau $ 300 untuk orang guru dalam teori musik melalui Skype. Jika Anda memiliki keterampilan yang bisa ditawarkan melalui Elance, Etsy, atau Craigslist, Anda mungkin memiliki pahala kerumunan pendanaan potensial.
http://www.cheapfares.com

Mayoritas Fliers Bersedia Bayar untuk Meal Hot

Hanya karena kebanyakan orang ingin terbang melalui tiket pesawat murah dan paket liburan murah, tidak berarti bahwa mereka tidak ingin menikmati makanan panas dalam penerbangan.

Bahkan sebuah jajak pendapat baru oleh Airfarewatchdog menemukan bahwa 53 persen dari 1.221 orang yang disurvei itu akan bersedia membayar untuk makanan panas.
Penerbangan AS tidak lagi melayani makanan panas pada penerbangan domestik kebanyakan memilih untuk bukan menawarkan makanan ringan untuk dijual.

Berapa banyak selebaran akan bersedia membayar bervariasi. 29 persen mengatakan bahwa mereka akan membayar $ 5, 19 persen mengatakan mereka akan membayar $ 10, 5 persen mengatakan bahwa mereka akan membayar $ 15, dan 3 persen bersedia membayar sebanyak $ 20.

Maskapai penerbangan pilih mulai menjual makanan premium di kelas ekonomi pada penerbangan internasional. US Airways memperkenalkan pilihan makan premi tahun lalu untuk $ 19,99 pada penerbangan internasional. Ia menawarkan ayam dan pilihan vegetarian dengan kedua makanan disertai dengan segelas anggur.

Makan vegetarian datang dengan hummus dan kerupuk pembuka, jamur Portobello tortellini, salad Caprese dengan saus balsamic, dan kura-kura cheesecake. Makan daging datang dengan tusuk sate ayam jeruk diasinkan, sayuran panggang, koktail udang, dan creme brulee cheesecake untuk pencuci mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar