Rabu, 16 Januari 2013

Parapelvi : Pengobatan Terbaru untuk Kista Ginjal

Menurut Amis, kista yang berasal dari sinus ginjal kista peripelvic dan orang-orang yang menyerang ke dalam sinus ginjal kista parapelvic. Dalam kebanyakan kasus, kista parapelvic disebabkan oleh faktor bawaan dan kejadian adalah sekitar 1% sampai 3% dalam kista ginjal. Sebagian besar pasien memiliki penyakit di usia 50-an. Biasanya, yang parapelvic adalah kista sederhana dan zat dalam kista parenkim ginjal atau kista yang mengandung urin. Saat ini, baik kista peripelvic secara kolektif disebut sebagai kista parapelvic.

Karena kista parapelvic adalah lesi jinak, sehingga tidak ada pengobatan khusus diperlukan bila kista kecil dan tidak ada gejala yang jelas. Tetapi kista akan terus memperbesar dan ketika diameter kista lebih besar dari 5cm atau menyebabkan komplikasi lain, penanganan yang tepat waktu diperlukan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dari kondisi penyakit.

Pengobatan tradisional untuk kista parapelvic termasuk decortication, aspirasi cairan kistik dan kistektomi laparoskopi. Namun perawatan ini hanya bertujuan menghilangkan kista parapelvic tanpa memperbaiki kerusakan ginjal, sehingga tingkat kekambuhan tinggi karena akar penyebab kista belum terpecahkan. Di sini saya akan merekomendasikan Anda terbaru dan juga pengobatan yang paling alami untuk kista parapelvic --- Micro-Chinese Medicine Osmotherapy. Ini memiliki fungsi untuk memperluas pembuluh darah dan mempercepat aliran darah di ginjal sehingga cairan kistik akan diambil melalui sirkulasi darah. Terlebih lagi, bahan aktif dapat membantu mengatur sekresi abnormal cairan sehingga kista parapelvic akan berhenti tumbuh. Selama kista parapelvic yang menyusut, tidak akan lagi menindas jaringan ginjal dan gejala dan komplikasi akan sangat lega. Selama fungsi ginjal membaik, tingkat berulang akan banyak diturunkan. Terlebih lagi, pengobatan adalah sebuah aplikasi eksternal dan tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping.

Untuk penjelasan lebih rinci atau Anda perlu bantuan, Anda dapat berkonsultasi dengan ahli kami secara online atau email kami. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membantu Anda.
Ginjal Parapelvic Cyststreatment dengan obat cina , Untuk penjelasan lebih rinci atau Anda perlu bantuan, Anda dapat berkonsultasi dengan ahli kami online atau email kami. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membantu Anda.

1 komentar:

  1. Salam... Saya mahu tanya adakah rawatan Osmotherapy ada di malaysia? boleh saya dapatan alamt tempat tersebut
    azlidas0808@gmail.com

    BalasHapus