Jumat, 18 Januari 2013

Fotografi Peralatan Kuwait

Novel ini disebut "Charlie and the Chocolate Factory", itu diisi dengan fiksi / fantasi, dan penulis terkenal Roland Dahl menulisnya. Karakter penting dalam novel ini adalah: Charlie, Mr dan Mrs Bucket, dan Kakek Charlie, mereka semua hidup dalam satu rumah kecil, karena mereka miskin. Charlie (karakter utama) memiliki hubungan yang baik dengan Grandpa Joe, karena Kakek Joe akan menceritakan kisah-kisah aneh tentang Charlie pabrik Willie Wonka setiap malam (Willie Wonka adalah pembuat cokelat terkenal). Suatu hari Willie Wonka telah mengumumkan bahwa hanya lima orang yang beruntung akan memasuki pabriknya dengan menemukan lima tiket dalam setiap candy bar. Empat orang menemukan tiket emas, yang berarti bahwa hanya ada satu tempat yang tersisa, namun Charlie tidak memberi harapan dan mencoba untuk menemukan tiket emas. Para mencoba pertama dan kedua adalah kegagalan, tetapi mencoba ketiga adalah sukses dan Charlie menemukan tiket emas. Sudah saatnya, Charlie pergi ke pabrik dengan kakek dan orang-orang lain yang memenangkan tiket emas, dan di pabrik Willie Wonka menyambut mereka dan membawa mereka ke ruang cokelat, di mana mereka melihat hidup-hal yang disebut "Oompa-Loompa! "
Saya suka Charlie, karena ia adalah anak yang baik dan dia peduli tentang keluarganya sebanyak dia peduli tentang dirinya dan yang menunjukkan loyalitas. Anak-anak lain yang mendapat tiket (Augustus Gloop, Veruca Salt, Mike Teeve, dan Violet Beauregarde) semuanya rusak. Augustus Gloop adalah lemak dan dia makan permen banyak, Veruca Salt sangat manja, Mike Teeve hanya seperti video game, dan Violet Beauredarde adalah sombong dan dia adalah memecahkan rekor permen karet pengunyah, yang membuatnya hanya berpikir tentang dirinya sendiri. Saya tidak mengerti mengapa anak-anak melakukan itu hari ini!
Dari kisah ini, saya belajar bahwa hidup itu susah dan saya harus kuat dan menangani apa yang akan terjadi padaku. Jika saya Charlie, saya akan senang tentang diriku sendiri, karena apa yang dilakukan Charlie sebagai anak kecil yang besar. Dalam cerita, Charlie tidak menyerah harapan menemukan tiket dan dia terus percaya dirinya, dan itulah yang ingin saya capai dalam kehidupan nyata, karena dengan memiliki kekuatan ini, tidak ada yang bisa menghentikan Anda dengan melakukan apa yang Anda inginkan.
Hubungan antara Charlie dan Grandpa Joe sangat kuat dan aneh. Hubungan ini sangat kuat karena keduanya memiliki banyak kesamaan. Yang aneh adalah bahwa Grandpa Joe adalah 90 tahun-tua dan Charlie adalah seorang anak kecil, dan berpikir bahwa mereka adalah teman terbaik adalah sulit untuk percaya. Saya juga belajar bahwa dalam usia persahabatan tidak terlalu penting.
Pembaca Respon Journal # 2

Oompa-Loompa adalah pria kecil berasal dari tanah yang penuh dengan binatang yang disebut Loompaland, maka Willie Wonka membuat kesepakatan dengan mereka, bahwa mereka datang dan bekerja dengan pabrik Willie Wonka dan sebagai imbalannya, mereka akan memiliki makanan terbatas disediakan. Pindah, Willie Wonka terus menunjukkan mereka yang besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar