Sabtu, 19 Januari 2013

Menikmati Grand Canyon dengan helikopter

Grand Canyon wisata helikopter sangat populer dengan orang-orang mengunjungi Las Vegas dan Rim Selatan ngarai itu. Anda hanya dapat melihat ngarai besar dari atas, atau Anda dapat memilih tur yang mendarat sehingga Anda dapat melihatnya dari dekat. Itu selalu bijaksana untuk melakukan sedikit riset online, meskipun. Hanya mencari tahu di mana Anda ingin pergi, kemudian mencari tur dalam rentang harga Anda.

Berikut adalah beberapa informasi dasar tentang wisata udara dari Grand Canyon. Misalnya, ketika Anda memesan tur helikopter yang lepas landas dari Las Vegas, Anda hanya dapat pergi ke Rim Barat. Penerbangan yang mencakup sekitar 125 mil dan memakan waktu 45 menit atau lebih. Jika Anda lebih suka mengunjungi Rim Selatan, Anda akan perlu untuk memesan paket combo yang mencakup bus atau transportasi pesawat. Anda dapat mengharapkan naik bus untuk bertahan selama 5 jam, tetapi penerbangan ke Taman Nasional jauh lebih cepat di hanya 45 menit.

The Rim Barat adalah salah satu tepi ngarai panjang 100 kilometer dan terletak di Indian Reservation Hualapai. Daerah ini dikenal sebagai Grand Canyon Barat, dan itu adalah di mana Skywalk yang terkenal berada. Ini juga bagian-satunya taman di mana Anda dapat mengambil sebuah helikopter naik ke lantai ngarai.

Anda memiliki tiga pilihan utama jika Anda ingin Rim Barat tur helikopter mendarat. Salah satu pilihan adalah dengan naik helikopter 4000 meter ke kedalaman ngarai ke tempat piknik di mana Anda akan menikmati sarapan, makan malam, atau piknik makan siang lengkap dengan sampanye. Dengan pilihan ini, Anda akan diberikan tiga puluh menit untuk berjalan-jalan dan mengambil dalam pemandangan ngarai dan Sungai Colorado. Helipad ini hanya sekitar 200 meter dari sungai.

Pilihan yang kedua dibangun berdasarkan pilihan pertama dengan memberikan Anda akses penuh ke Skywalk kaca, dan membawa Anda pada perjalanan perahu menyusuri Sungai Colorado. Tur ini adalah salah satu yang paling populer dan memberi Anda kesempatan untuk benar-benar menjelajahi Grand Canyon National Park. Ini pilihan paket berlangsung selama enam jam, sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk menyerap keindahan daerah dan mengambil banyak gambar.

Wisata lain mendarat populer menyediakan Anda dengan VIP lolos ke Skywalk Canyon menakjubkan Grand. Sebuah lulus VIP memungkinkan Anda untuk memotong garis tunggu dan memberikan Anda akses tak terbatas ke Skywalk. Tanpa lulus, Anda bisa menunggu dalam antrean hingga 45 menit. Meskipun mungkin akan tampak lebih lama dari itu karena panas gurun. Selain itu, Anda akan diberikan 2 jam untuk mengunjungi stasiun mencari di Eagle Point dan Point Guano, dan melihat peternakan Hualapai dan Pusat Kebudayaan India.

Hal yang besar tentang wisata udara dari Grand Canyon adalah bahwa mendapatkan ada perjalanan menyenangkan dengan sendirinya. Bila Anda terbang ke ngarai dari Vegas Anda akan mendapatkan pandangan udara menakjubkan Fortification Hill, Lake Mead, Hoover Dan, dan Grand Cliffs Wash Anda juga akan terbang di atas Skywalk di Rim Barat dan Sungai Colorado yang indah di bawah ini. Jenis naik helikopter Grand Canyon akan memiliki Anda di udara selama sekitar dua jam.

Kursi di maskapai penerbangan helikopter yang terbatas, sehingga mereka menjual keluar dengan cepat. Dianjurkan agar Anda memesan tur udara Anda lebih awal sehingga Anda tidak kehilangan keluar pada apa yang bisa menjadi titik tinggi dari liburan Anda. Plus, Anda akan perlu dipersiapkan di muka untuk penerbangan Anda sehingga benar-benar tidak dianjurkan untuk mengambil tempat duduk terbuka pada menit terakhir atau Anda mungkin tidak memiliki apa yang Anda butuhkan untuk melindungi Anda dari matahari padang pasir yang panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar