Senin, 21 Januari 2013

Keuntungan dari Belanja di Pasar Tradisional

Ada ratusan pasar masyarakat di setiap negara. Ini memberikan orang akses ke produk segar dan lokal yang sangat terjangkau.

Tidak seperti supermarket besar, pasar masyarakat yang berada di jalan-jalan dan ruang yang luas tersedia di daerah tersebut. Beberapa dari mereka juga menetap di tempat parkir selama akhir pekan sementara beberapa telah ditunjuk tempat seperti yang didukung oleh pemerintah setempat.

Tapi apa keuntungan dari pasar ini selain menemukan produk yang murah? Berikut adalah beberapa jawaban untuk pertanyaan itu.

pasar-pasar petani- Segar dan Organik Produce

Sementara peternakan besar menggunakan pupuk kimia dan pestisida, peternakan di pasar lokal menggunakan zat organik untuk tanaman mereka. Hal ini mengurangi risiko bahaya yang disebabkan oleh pupuk buatan seperti terhirup dan kontak dengan kulit. Risiko kesehatan lainnya juga dari mengkonsumsi produk kimia yang dihasilkan.

Dukungan bagi petani kecil

Lokal Pasar tidak hanya melayani usaha tani besar tetapi juga untuk petani kecil. Beberapa dari mereka bahkan memprioritaskan petani skala kecil. Akibatnya, hal ini membantu meningkatkan kehidupan mereka dan mengembangkan persaingan yang sehat dalam negara mereka.

Mengembangkan ikatan keluarga

Sementara beberapa pasar yang buka setiap hari, beberapa hanya terbuka selama akhir pekan dan bahkan sebulan sekali. Namun, tanggal-tanggal ini waktu terbaik untuk memiliki tanggal keluarga terutama bahwa pasar tersebut terus pertunjukan live, kegiatan anak-anak dan kontes.

Taste kelas dunia piring

Ada banyak warung pasar tersebut yang menyediakan masakan yang berasal dari seluruh dunia. Anda tidak perlu untuk wisata di sekitar sarung tangan untuk mencicipi hidangan dari Asia dan Eropa. Tepat di piring Anda sendiri, Anda dapat memiliki tur singkat dari makanan lezat.

petani-pasar Membawa interaksi sosial

Ini beberapa pasar petani , petani dan bahkan pembeli dapat memperdagangkan produk mereka dari satu sama lain. Cara kuno perbelanjaan itu dihidupkan yang tampaknya sangat bermanfaat terutama yang ekonomi cukup goyah hari ini.

Selain itu, mereka berinteraksi untuk bertukar tips dan bagaimana mereka dapat membantu warung dan industri menjadi lebih baik baik untuk penjual dan pembeli. Hubungan bahan bakar yang kuat yang juga membantu bisnis mereka berhasil dalam jangka panjang.

Banyak pemilik kios di pasar Brisbane adalah tangan-di-tangan dalam membantu produk lokal mereka menjadi dikenal di pasar lokal Qeensland itu . Di sisi lain, pasar di Melbourne berusaha untuk menghasilkan dampak di pasar Victoria .

Ini hanya beberapa keuntungan dalam berbelanja di pasar lokal. Sementara Anda menikmati kamar ber-AC di supermarket besar, banyak yang menikmati matahari dan bersenang-senang berada bersama orang yang mereka cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar