Sabtu, 19 Januari 2013

Manfaat Simulators Virtual Pesawat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdpq2SoEaXAR3CRnntQISkFdcB-NkTPRMl6tIhjtk3qXiObskK_6BLFPvhm1PFlGZmE6scLO_LCxb-5JBMqAz9FCeHFg2NOXnJs3H7Ot2teJtJK97851DxGMTJ5pZsc3ymnTFArcIvKP0v/s400/2d11d283e839ca019597.jpegPermainan percontohan Virtual pesawat lebih dari sekedar download simulator penerbangan standar. Simulator pesawat menawarkan beberapa manfaat mengejutkan bagi pilot calon atau penggemar penerbangan. Manfaat yang jelas adalah game pesawat jauh lebih aman daripada pelatihan pesawat yang sebenarnya, belum lagi secara substansial lebih murah.

Mendidih penerbangan akan memberitahu Anda bahwa rekayasa perangkat lunak progresif dalam permainan pesawat saat ini membuat fungsi lebih user friendly dan mudah untuk belajar. Hari ini penerbangan teknologi sim memiliki sesuatu untuk semua orang - dari mendidih hard core dengan pilot maya kasual yang memilih metodologi yang lebih santai untuk permainan terbang.

Menyajikan dunia penerbangan dari pandangan tiga dimensi tidak hanya meningkatkan pengetahuan tetapi mempertajam keterampilan seseorang. Selain pengalaman, menarik menawan belajar bagaimana untuk terbang Anda meningkatkan kemampuan untuk lancar dan efektif mengoperasikan semua jenis pesawat.

Belajar dalam kenyamanan rumah Anda sendiri mengambil suatu kecemasan dari sekolah penerbangan dunia nyata dan memberikan Anda kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk mengambil cinta Anda terbang ke langkah berikutnya. Rekayasa perangkat lunak saat ini memberikan pilihan berkualitas tinggi tanpa sistem berdampak persyaratan yang pernah akan membuktikan tidak sesuai atau regangan kapasitas komputer atau laptop.

Apa cara yang lebih baik untuk menghilangkan risiko yang terkait dengan kondisi terbang tidak teratur, dibandingkan dengan duduk di depan layar? Kesempatan untuk menguji kemampuan Anda dan mengasah keterampilan Anda dalam menangani medan sulit dan kondisi cuaca ekstrim jelas lebih aman tanpa risiko eksposur yang sebenarnya.

Keadaan seni teknologi GPS menyediakan penggemar penerbangan dengan menampilkan visual akurat dan pemetaan tapi bang terbaik berasal dari kedalaman di grafis 3D.

Memilih dari ratusan pesawat - swasta, komersial, klasik dan militer akan terus memuncak rasa ingin tahu Anda selama bertahun-tahun sebagai model yang diperbarui dan ditambahkan. Bandara domestik dan internasional pilihan nomor setidaknya 20.000 memberikan kesempatan penerbangan options.The terbatas untuk membangun rute penerbangan dan keadaan baik untuk originasi dan tujuan tampak terbatas.

Mengenali dan belajar bagaimana menangani dalam penerbangan sistem kegagalan operasi, karena Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan mereka. A Download simulator penerbangan online yang baik akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mengatasi kegagalan listrik, es karburator, masalah hidrolik atau kondisi yang mungkin muncul dalam pesawat nyata.

Bersiaplah untuk perbedaan terbang ketika Anda membuat beberapa turbulensi pada pendekatan VOR dan ILS. Ingin gagal lereng meluncur setelah intersepsi saja? Anda dapat melakukannya dengan permainan pesawat terbang maya seperti VirtualPilot3D yang menawarkan pengalaman 3D.

Game simulator penerbangan menawarkan suhu terkontrol dan kelembaban, lingkungan yang santai di mana untuk melatih, dan kebisingan secara substansial kurang dari pelatihan penerbangan dunia nyata. Anda dapat meningkatkan kokpit maya know-how dengan menambahkan kuk yang kompatibel dan aksesoris kemudi pedal dari perusahaan seperti Produk CH.

Bila Anda tidak memiliki akses atau pendapatan untuk pelatihan penerbangan dunia nyata maka pesawat game simulator dapat memberikan kesempatan itu. Pesawat simulator penerbangan juga memungkinkan Anda untuk belajar dengan kecepatan Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar