Sabtu, 26 Januari 2013

Memahami Asuransi Bisnis

Bagi banyak orang, asuransi bisnis menakutkan. Ada banyak tugas yang harus dilakukan, banyak aspek yang harus diperhatikan, hal yang perlu diketahui terlebih dahulu dan dokumen yang diperlukan untuk diatur setiap kali penutup bisnis yang dicari. Perusahaan baru mungkin memiliki kebutuhan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan nama mapan Industri. Kemudian, aspek lainnya adalah di mana usaha mencari setiap penutup tertentu. Kebanyakan dari jenis yang tersedia mungkin membingungkan calon pembeli asuransi sehingga keputusan akhir untuk menunda ide sama sekali, sampai pemahaman yang lebih baik tentang isu tersebut diperoleh. Namun, memilih untuk melakukan apa-apa adalah terlalu mengandalkan keberuntungan, meninggalkan bisnis tidak siap dalam hal terjadi kecelakaan.

Mari kita lihat asuransi bisnis dengan pemahaman risiko.

Bisnis Properti Risiko

Risiko yang berhubungan dengan properti sebagai aset bisnis termasuk dalam kategori ini. Hal ini dapat mencakup bangunan (utama serta bangunan tambahan bersama dengan perlengkapan dan peralatan) sebagai salah satu aspek dan isi properti (seperti furniture, peralatan, persediaan baku dan diproduksi ditebar, dll) seperti yang lain.

Bisnis penutup properti khusus mencakup bangunan asuransi. Ini melindungi properti dan isinya sesuai dengan ketentuan kerugian dan kerusakan. Salah satu hal penting untuk diingat ketika properti sudah diasuransikan adalah untuk meninjau batas cakupan teratur (setiap tahun minimal). Anda mungkin mendapatkan bangunan Anda upgrade dari segi perlengkapan, furnitur, sehingga harus mencerminkan dalam cakupan serta. Juga, jika banjir / badai yang biasa di tempat Anda, pertimbangkan meliputi risiko dari ini secara terpisah.

Bisnis Kewajiban Risiko

Kewajiban adalah salah satu yang sering diklaim oleh pihak lain ketika bisnis yang paling rentan. Penutup kewajiban melindungi keuntungan dari bisnis dengan klaim yang dibuat terhadap pedagang, pemilik pemilik, dan perusahaan. Dapatkan dijamin dengan menutup kewajiban karyawan, produk, petugas, direktur dan indemnity pribadi.

Seperti kasus hadiah itu sendiri, sebagian besar telah terlihat bahwa bisnis mendapatkan polis asuransi dibuat khusus yang mengurus semua kekhawatiran mereka. Umumnya, di atas dua jenis bisa digabungkan dalam satu paket yang sesuai dengan pelanggan dan anggarannya dan beberapa asuransi datang sebagai satu paket dengan polis asuransi lainnya. Untuk jenis yang unik dari perusahaan, disesuaikan pilihan yang paling disukai untuk sampul biasa lakukan tidak memenuhi semua kebutuhannya. Melakukan beberapa pekerjaan rumah dan kemudian memanggil perwakilan asuransi untuk memilah permintaan yang terbaik untuk menangani situasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar