Senin, 21 Januari 2013

Pentingnya Vitamin B2 dalam Diet harian Anda

Salah satu fungsi penting dari B2 juga dikenal sebagai riboflavin adalah untuk menghasilkan energi bagi tubuh Anda. Seperti vitamin B lainnya, riboflavin diperlukan untuk tubuh Anda untuk mendapatkan karbohidrat dari makanan diubah menjadi glukosa. Juga, vitamin B2 atau riboflavin, membantu tubuh Anda untuk memetabolisme lemak dan protein. Pada dasarnya, tubuh Anda membutuhkan vitamin B2 untuk membuatnya berfungsi dengan baik dan untuk menemukan energi dalam makanan yang Anda konsumsi.

Atlet, orang tua, orang-orang muda yang sedang mengalami ledakan pertumbuhan, dan bagi orang yang menderita dari penyalahgunaan alkohol dan penyalahgunaan obat, manfaat dari riboflavin tambahan. Beberapa studi telah menemukan bahwa orang-orang, terutama atlet, yang kekurangan vitamin B memiliki pelatihan intensitas tinggi dan mengurangi kinerja latihan. Bagi mereka, sulit untuk memperbaiki otot yang rusak atau membangun massa otot daripada yang lain yang mengkonsumsi makanan yang kaya dengan vitamin B-.

Apakah Anda beresiko kekurangan riboflavin?

Beberapa orang lebih rentan terhadap defisiensi vitamin B2, terutama mereka yang mengkonsumsi terlalu banyak alkohol. Penelitian menunjukkan dengan mengkonsumsi sejumlah besar alkohol, riboflavin penyerapan dipotong setengah. Peminum memerlukan setidaknya 5 sampai 10 kali jumlah yang biasa vitamin bila dibandingkan dengan bukan peminum, yang merupakan alasan yang baik bagi para atlet untuk menahan diri dari penyalahgunaan alkohol. Ketahanan atlet, karena latihan yang luas mereka cenderung berkeringat lebih banyak dan membuat tubuh mereka bekerja lebih keras daripada orang-orang yang cukup aktif. Atlet mungkin memerlukan sekitar 15 kali jumlah normal vitamin B2. Hal ini terutama berlaku dengan atlet wanita. IIT adalah bijaksana bagi mereka untuk mengkonsumsi Suplemen Disetujui mengandung B2.
AdChoices
Elementar
Leading German Manufacturer of Elemental & TOC Analyzers www.elementar.de
Raspberry Ketone Plus+
Lose 1 Kg+ in just 5 days! Fast acting & 100% natural www.oxytarm-ap.com
Icariin
Professional producer for diosmin, hesperidin,rutin and troxerutin. www.jsxyt.com

Penelitian telah menunjukkan bahwa kinerja fisik atlet 'dapat terhambat jika mereka memiliki kekurangan riboflavin, yang jelas dapat ditingkatkan dengan memperbaiki kekurangan tersebut. Jika asupan makanan Anda buruk dan Anda riboflavin kekurangan, kemampuan Anda untuk latihan menurun, terutama selama aktivitas berat. Ada juga beberapa Suplemen Disetujui yang tersedia di toko-toko yang mengandung vitamin B2.

Suplemen disetujui vitamin B2 sangat mungkin menguntungkan atlet yang perlu latihan dalam cuaca dingin. Hasil penelitian menunjukkan dari percobaan pada hewan menunjukkan bahwa jika riboflavin diberikan dalam dosis tinggi, memungkinkan tikus untuk berenang dengan mudah dalam air dingin selama durasi yang lebih lama. Ini merupakan indikasi yang baik yang sama bisa berlaku untuk manusia juga.

Vitamin B2 memiliki sifat penting dari antioksidan yang menurunkan efek radikal bebas dalam tubuh Anda. Seringkali dianjurkan untuk atlet dan penggemar olahraga yang menghasilkan tingkat biasanya lebih tinggi dari radikal dengan latihan yang intens.

Makanan sumber vitamin B2:

• Braised Calf itu hati, 2,20 mg = 4 oz
• Raw crimini jamur, 0,69 mg = 5 oz
• Yogurt rendah lemak, 0,52 mg = 1 cangkir
• Bayam rebus, 0,42 mg = 1 cangkir
• Rebus Asparagus, 0,23 mg = 1 cangkir
• Raspberry, 0,12 mg = 1 cangkir

Gejala defisiensi vitamin B2

Riboflavin Kekurangan biasanya mempengaruhi selaput lendir dan kulit. Gejala-gejala termasuk retakan pada bibir dan sudut mulut, kemerahan lidah bersama dengan sensasi terbakar dan eksim alat kelamin dan wajah. Gejala lain mungkin termasuk mata merah, tidak biasa, dan sangat sensitif terhadap cahaya dan iritasi pada mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar