Selasa, 22 Januari 2013

Tentang Kalori Dalam Buah Persik


Persik adalah salah satu buah yang paling disukai di banyak rumah tangga khususnya selama hari-hari musim panas. Hal ini sangat disukai karena rasa yang luar biasa, kesehatan komponen terkait, kurangnya lemak. Juga, kalori dalam buah persik rendah. Mengejar gaya hidup yang lebih sehat bagi banyak orang telah mendorong adopsi dari buah di seluruh diet banyak orang. Memang, salah satu kriteria yang paling dasar yang digunakan oleh banyak individu dalam menentukan jenis buah untuk mengkonsumsi merupakan komponen gizi dari buah berkaitan dengan tingkat kalori nya.

Pabrik P.persica adalah tanaman induk dan asal buah persik. Hal ini besar dalam ukuran dan seringkali memerlukan bidang yang luas untuk pertumbuhan yang memadai dan budidaya. Meskipun mereka tumbuh pada skala global dan di berbagai bervariasi dari daerah beriklim sedang, persik adalah favorit di daerah beriklim sedang di Eropa dan Cina.

Tingkat keahlian pertanian dan skala produksi juga menentukan penampilan akhir dan kandungan gizi dari buah. Umumnya, buah persik yang berukuran kecil dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Aspek lain yang menentukan rasa bubur adalah spesies varietas buah (kemelekatan-benih atau bebas-batu varietas).

Sebuah analisis komparatif kandungan gizi dan tingkat kalori berbagai buah-buahan menunjukkan bahwa buah persik memiliki tingkat kalori yang relatif rendah (38-39g per 100g buah). Manisnya buah ini berasal dari pulp yang memiliki rasa yang besar dan aroma yang menyenangkan. Meskipun Persik semua buah sepanjang tahun, musim utama untuk pertumbuhan mereka antara bulan Mei dan Oktober.

Menurut situs nutrisi data, persik adalah peringkat di antara lima buah top skor tertinggi berkaitan dengan Skor Kelengkapan. Skala ini disusun setelah analisis yang cermat tentang bagaimana makanan lengkap adalah sehubungan dengan campuran 23 nutrisi penting yang berbeda. Menurut skor ini, buah persik yang peringkat lebih tinggi daripada makanan nutrisi utama.

Bukti menunjukkan bahwa satu buah persik yang besar mengandung sekitar 500 unit vitamin A, ini lebih besar dari 10 persen dari jumlah harian yang disarankan. Dalam hal vitamin C, buah persik mengandung lebih dari 15 persen dari jumlah yang disarankan harian yaitu sekitar 12 miligram. Mereka juga kaya akan Vitamin B1 dan B2 yang digunakan dalam menurunkan kadar magnesium dalam tubuh.

Ketika belanja untuk buah persik di toko, ada beberapa faktor penting untuk melihat keluar untuk. Ini termasuk buah menghindari yang terlalu lembut, atau yang memiliki luka atau memar. Buah matang umumnya menyerah pada tekanan lembut dan memiliki aroma yang manis. Buah Sedikit keras juga dapat disimpan pada suhu kamar sampai mereka matang. Mereka juga dapat disimpan dalam lemari es untuk konsumsi kemudian.

Untuk memahami fakta ini lebih baik dari situs utama nilai gizi dilakukan analisa komponen nutrisi penting yang ditemukan di berbagai macam buah-buahan. Mereka datang dengan skor kelengkapan untuk menentukan peringkat mereka. Persik yang peringkat di antara buah gizi tertinggi mengalahkan blueberry, apel dan fruits.Also berbagai lainnya, kalori dalam buah persik yang ditemukan sangat rendah.

1 komentar:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai kalori silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1146/1/50407236.pdf

    BalasHapus